Pusat Bantuan

Hai, ada yang bisa kami bantu?

Tentang Kami

PERGILAGI beralamat di Jl. Merak No. 51B. Desa/Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti, Kota Salatiga Jawa Tengah - 50721.

Untuk petunjuk arah menggunakan Google Maps silahkan cek di halaman Kontak Kami.

Anda dapat menghubungi kami melalui

Telepon:
SMS/ TLP: 087888303777

Whatsapp: 6287888303777
Telegram: 6287888303777

Email:
Pusat Informasi: info@pergilagi.co.id

Social Media:
Twitter: www.twitter.com
Facebook: www.facebook.com
Instagram: https://www.instagram.com
Youtube: www.youtube.com


Akun 

Anda dapat mendaftar menjadi member PERGILAGI melalui website atau aplikasi.

Pilih menu registrasi kemudian isi form pendaftaran yang kami sediakan. Setelah selasai kami akan memverifikasi pendaftaran Anda dan mengirimkan email aktivasi ke email yang  Anda daftarkan sebelumnya.

Aplikasi PERGILAGI dapat Anda temukan di Google Play Store (Android) atau App Store (iOS) secara GRATIS.

Untuk menginstal aplikasi PERGILAGI di Android, perangkat Anda harus memiliki minimal Android Operating System (OS) 5.0 Lollipop.

Untuk menginstal aplikasi PERGILAGI di iOS, perangkat Anda harus memiliki minimal iOS 10.3.3.

Pastikan juga perangkat Anda terhubung dengan koneksi internet atau WiFi yang stabil saat mendownload dan menggunakan aplikasi PERGILAGI.

Dengan mendaftar menjadi member PERGILAGI, Anda bisa mendapatkan promo atau harga khusus member, mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan, kemudahan akses untuk melihat riwayat pemesanan, dan juga menikmati fitur istimewa lainnya.

Di aplikasi PERGILAGI, Anda dapat mengubah data Profil dengan cara masuk menggunakan akun PERGILAGI terlebih dahulu, lalu masuk ke halaman Profil. Selanjutnya, pilih menu Ubah Data Profil dan Anda dapat mengubah data yang diinginkan.Tekan Simpan untuk memperbaharui data Anda.

Untuk Mobile Web PERGILAGI dan pengguna Laptop/PC, Anda dapat mengubah data Profil dengan cara masuk menggunakan akun PERGILAGI terlebih dahulu, lalu masuk ke halaman Profil. Selanjutnya, pilih menu Pengaturan, lalu pilih menu Ubah Data Profil. Ubah data yang Anda inginkan, kemudian tekan Simpan untuk memperbaharui data Anda.

Silakan mengirimkan email ke info@pergilagi.co.id dengan Subjek Email: Request Penutupan Akun. Kami akan melakukan verifikasi saat menerima request Anda. Pastikan Akun tidak memiliki transaksi aktif dan request refund yang masih dalam proses.

Ketika mengirimkan email mohon lampirkan informasi berikut:

  1. Alamat Email Akun PERGILAGI
  2. Alasan penutupan/pen-nonaktifkan Akun PERGILAGI
  3. Nama, Alamat,Nomor telepon, dan Lampiran Riwayat transaksi
  4. Lampiran Riwayat transaksi: Screenshot salah satu order code di Menu Pesanan (MyBooking) atau jika tidak punya riwayat transaksi, screenshot halaman MyProfile dalam keadaan login.